Ganti Luis Suarez, Barcelona merekrut Haaland Erling atau Alexander Isak

Ganti Luis Suarez, Barcelona merekrut Haaland Erling atau Alexander Isak

Prediksi Bola Parlay Raksasa La Liga, Barcelona, ​​menerima saran dari mantan pemainnya Luis Garcia untuk segera merekrut pusat baru sebelum mengganti Luis Suarez.

Musim panas lalu, Barca memilih untuk berpisah dari Suarez. Setelah dikaitkan dengan Juventus, El Pistolero sebenarnya gagal rival Blaugrana, Atletico Madrid.

Gerakan Suarez ternyata menjadi kerugian besar bagi Barca. Hingga saat ini, Ronald Koeman masih tidak memiliki landasan tombak kualitas yang sesuai.

Di sisi lain, Suarez muncul gila di Atletico Madrid. Sejauh ini, ia selalu membalikkan daftar pencetak gol terbaik La Liga dan membawa timnya dengan kuat di puncak peringkat.

Prediksi Bola

Luis Garcia juga menyesali keberangkatan Suarez dari Camp Nou. Karena Barca sekarang memiliki kesulitan keuangan, sehingga tidak mudah untuk merekrut pemain baru.

Kami melihatnya di jendela transfer Januari dan tidak banyak gerakan besar. Dan itu bukan berbeda. Untuk Barcelona, ​​”kata Garcia untuk tujuan internasional.,

Prediksi Parlay

“Tentu saja, ada yang mencolok di sana. Ada halaly di posisi atas, angka sembilan penyerang berbeda dari barcelona biasa. Mereka memainkan Antoine Grieuzmann sebagai pemain bernomor, juga Messi dan Martin Braithwaite. Tapi itu bukan ujung tombak tim Barca. Untuk saat ini, “tambahnya.

Selain itu, Luis Garcia juga memiliki kandidat lain yang pantas disajikan selain https://prediksi-bola.8b.io/. Itu adalah penyerang pilar asli Sociedad, Alexander Isak.

“Alexander Isak dari Real Sociedad adalah striker lain yang sangat saya sukai. Dia adalah bakat muda yang tinggi, memiliki kualitas yang dimilikinya, “kata Garcia.

Prediksi Parlay Jitu

“Jadi ada striker yang ingin saya lihat di Barcelona. Tetapi sekali lagi, akan sangat berbeda tanpa memiliki uang untuk dibelanjakan, jadi kita harus menunggu dan melihat. “Dia berkata.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*